Kampanye, Demam iPhone, BlackBerry, dan Plurk?

Jusuf Kalla tampaknya begitu terinspirasi dengan gaya kampanye Barack Obama. Entah siapa pembisiknya, tiba-tiba saja dia meniru jejak Obama pekan lalu. Kalla saja mendadak jadi blogger. Lalu dia menggandeng blogger kondang, Ndoro Kakung, untuk menggelar acara kumpul blogger pada Kamis (19/3) di Kafe Pisa Mahakam, Jakarta Selatan.

Para blogger pun kaget. Juga bingung. Soalnya, pada saat yang sama ada acara Fresh, kopi darat para blogger sebulan sekali, yang malam itu digelar di FX. “Saya ingin mendengar dan didengar,” begitulah kata blogger pemula, Kalla.

Selain mendadak ngeblog, Kalla juga mendadak pakai BlackBerry Bold. Lagi-lagi meniru Obama? Entahlah. Kalla beli Bold BM atau bundel operator? Manaketehe
Yang pasti, pesaingnya, Susilo Bambang Yudhoyono masih menggunakan ponsel Nokia E90.

“Susah memakainya,” kata Kalla saat memamerkan Boldnya seperti dikutip Jawa Pos. Dia malah mengeluarkan ponsel Samsung pipih lamanya.

Setelah ini apakah para calon presiden ini juga akan mendadak nge-plurk? Atau malah ikutan beli iPhone? Wallahu a’lam. Kalau bagi rakyat, apa pun ponselmu Sob, yang penting hatimu jujur untuk rakyat.

clipped from www.kaskus.us

JAKARTA – Wabah BlackBerry (BB), rupanya, tidak hanya mencandui anak muda ataupun kalangan pekerja kantoran. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun kini ”terjangkiti” virus BB. Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar itu kini getol belajar menggunakan telepon seluler tambun yang juga favorit Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama itu.

Saat penerbangan dari Jakarta menuju ke Makassar, Sulawesi Selatan, Kalla yang didampingi istrinya, Ny Mufidah Jusuf Kalla, tampak sibuk mengutak-atik BlackBerry. Perangkat BlackBerry jenis Bold itu sudah hampir seminggu ini dimiliki Kalla yang akan maju sebagai calon presiden RI periode 2009-2014. Bukan terbantu, Kalla justru bingung mengoperasikan ponsel canggih yang menyediakan banyak fitur tersebut.

”Ah, susah juga yang pakai ini. Lebih mudah menggunakan handphone saya ini yang lama,” ujarnya sambil mengeluarkan HP merek Samsung model lama yang berwarna hitam dan berbentuk pipih. (noe/kim)
  blog it

2 responses to “Kampanye, Demam iPhone, BlackBerry, dan Plurk?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s